Random Posts

TUTORIAL CARA MENGATASI DAN MENGHAPUS RANSOMWARE WANNACRY

 on Monday 15 May 2017  

Ransomware Wannacry di sebut juga sebagai serangan teroris Cyber karena telah menimbulkan ketakutan bagi para pengguna komputer di seluruh dunia dan dalam waktu yang singkat telah menyerang banyak fasilitas publik di lebih dari 99 negara.

Ransomware Wannacry merupakan sejenis aplikasi jahat (malware) yang menyandra data-data penting dengan mengunci data di komputer dengan kode-kode acak (enkripsi), kemudian memeras korban dengan meminta tebusan. Dengan kata lain ini merupakan suatu perampokan lewat dunia maya.

Sebenarnya aplikasi jahat ini bukah sesuatu yang baru sebab sudah ada sejak beberapa tahun lalu dengan sebutan CryptoLocker, hanya kali ini kemunculannya dengan tampilan yang sedikit berbeda.

Karena begitu viralnya berita serangan Aplikasi Jahat tersebut seseorang telah mengunggah video tutorial cara menangani komputer yang terserang wannacry, yaitu dengan cara menghapusnya melalui Safe Mode.
TUTORIAL CARA MENGATASI DAN MENGHAPUS RANSOMWARE WANNACRY 4.5 5 LGRHN Monday 15 May 2017 Ransomware Wannacry di sebut juga sebagai serangan teroris Cyber karena telah menimbulkan ketakutan bagi para pengguna komputer di seluruh d...